0
pantai padang-padang bali
Di kabupaten Badung, provinsi Bali banyak memiliki wisata pantai yang sangat mempesona yang mampu membuat anda tidak beranjak dari tempat duduk jika menyaksikannya. Long Trip Mania sebelumnya sudah mengunjungi beberapa pantai yang ada di kabupaen Badung yaitu Pantai Muaya (Pantai Jimbaran) dan pantai Nusa Dua dengan water blownya yang akan membuat anda bilang “wow”.

 pantai padang-padang bali
Kali ini Long Trip Mania kembali mengunjungi pantai yang ada di Kabupaten badung yaitu Pantai Padang-Padang. Pantai ini berada di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Keindahan pantai padang-padang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lain di bali, seperti pantai kuta yang sudah melegenda dengan sunsetnya, pantai Muaya denga wisata kulinernya, dan pantai nusa dua dengan water blownya.

View di pantai Padang-Padang sangat menawan dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putihnya yang lembut dan suara deburan ombak yang memecah pantai, sehigga pantai ini cocok untuk tempat rekreasi, bersantai, berjemur dan selancar maupun aktivitas lainnya seperti kegiatan sesi foto-foto. Apa yang unik di pantai padang-padang?

Hampir semua pantai di Bali memiliki keunikan tersendiri. Untuk pantai pantai padang-padang yang paling unik diantara pantai yang lainnya adalah pantai ini dikelilingi oleh tebing batu karang yang kokoh. Untuk mencapai pantai ini Anda harus melalui celah tebing karang yang hanya muat satu orang serta menuruni anak tangga satu bersatu untuk dapat mencapai tepi pantai, hal ini menjadikan satu hal yang menarik bagi wisatawan yang datang dan tidak akan anda temui di tempat lain. Selain keunikan tersebut, di pantai ini Anda juga akan dimanjakan oleh keindahan terumbu karang.

Pantai Padang-padang yang unik ini banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara dan domestik. Bahkan artis-artis terkenal pun tidak mau kalah untuk mengunjungi pantai ini. Misalnya group musik Michael Learns To Rock (MLTR) mengambil pantai ini sebagai lokasi syuting dalam salah satu video klip mereka. Tidak percaya? silahkan anda tonton video klipnya. Mungkin anda pernah menonton film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi aktris Hollywood, Julia Roberts. Dalam film tersebut selain mengambil lokasi syuting di Ubud Bali juga mengambil lokasi syuting di Pantai Padang-Padang. Jadi dengan berkunjungnnya artis atau aktor terekenal,membuat pantai ini semakin terkenal di Nusantara maupun mancanegara.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi pantai ini, anda akan menempuh jarak kira kira 32 km dari kota Denpasar dan kurang lebih 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali. Anda jangan khawatir akan masalah fasilitas yang tersedia karena sudah tersedia area parkir yang luas sebelum memasuki kawasan Pantai Padang-padang serta ada warung dan café menjual makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah anda.

Bila anda melakukan wisata ke Bali dan mencari lokasi pantai yang masih asri dan alami datanglah ke Pantai Padang-Padang ini serta rasakan sensasi tersendiri pada saat mengunjungi pantai ini. Ajaklah keluarga, orang terdekat dan sahabat-sahabat anda ke pantai ini. Oke sekian dulu info untuk pantai padang-padang. Tunggu info untuk pantai-pantai lainya di Bali.

Post a Comment

 
Top