0
img
Saat musim panas, tak sedikit wanita ingin berlibur ke pantai bersama teman, keluarga, maupun kekasih. Selain bisa berjemur, berenang dan bermain, Anda bisa juga rileks dan menyegarkan pikiran setelah setiap hari berkutat dengan pekerjaan di kantor. 

Agar liburan di pantai lebih menyenangkan dan nyaman, ada beberapa fashion item yang wajib Anda beli. Apa saja? Berikut ini daftarnya, seperti dikutip dari Sheknows.

1. Topi
Aksesori ini dapat melindungi wajah Anda dari sinar matahari di musim panas. Belilah topi bulat yang lebar atau kerap disebut sebagai topi pantai. Agar mudah dipadu padan, sebaiknya memilih topi klasik dengan palet yang netral dan dengan motif yang seru, seperti stripe, polkadot, atau bunga. Dengan mengenakan fashion item ini, Anda juga bisa tampil chic. 

2. Sunglasses
Kacamata hitam merupakan salah satu aksesori wajib yang perlu Anda kenakan saat ke pantai. Selain bersifat timeless, sunglasses mampu melindungi mata Anda dari silaunya sinar matahari. Belilah kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. 

3. Celana Pendek
Selain topi dan kacamata hitam, tentunya Anda membutuhkan celana pendek agar nyaman saat bermain air di pantai. Pilihlah shorts dengan palet yang lebih berani, seperti neon atau pastel, dan padukanlah dengan blouse tanpa lengan

4. Maxi Dress
Pastikan Anda membeli maxi dress yang simple, dan nyaman untuk dikenakan. Anda juga bisa memilih terusan berpotongan panjang dengan model halterneck. Sebaiknya pilihlah gaun panjang ini dengan pola geometris berwarna pastel. 

5. Bikini
Bikini merupakan fashion item paling penting untuk berlibur ke pantai. Berhati-hatilah saat ingin membeli baju renang two pieces ini. Salah pilih model, akan membuat bentuk tubuh Anda terlihat 'berantakan'. Sebaiknya pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. 

Untuk bentuk tubuh pear, pilihlah yang atasan bikininya bermotif, sedangkan bagian bawahnya polos. Untuk bentuk tubuh jam pasir, pilihlah model halterneck dengan potongan leher yang tinggi, untuk mengimbangi dada Anda yang besar. Sedangkan untuk bentuk tubuh segitiga, busana renang dengan detail ruffle di bagian pinggang akan jadi pilihan yang sangat tepat.

6. Tote Bag
Perlengkapan wanita yang perlu dibawa terbilang banyak, mulai dari make up case, baju ganti, dompet, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, tote bag merupakan pilihan yang tepat untuk dikenakan saat ke pantai. Selain bisa menampung lebih banyak perlengkapan, Anda juga bisa tampil gaya.

7. Sandal
Sandal beraksen sling back merupakan alas kaki yang cocok untuk dikenakan ke pantai jika Anda ingin tetap tampil stylish. Tapi, memilih untuk memakai sandal jepit dengan detail warna yang cerah, juga merupakan pilihan yang tepat.

Post a Comment

 
Top