0
blog_tokopedia_liburankepantai_825x355px_3
Libur telah tiba! Sudahkah Toppers merencanakan liburan? Jika sudah, apakah Anda merencanakan liburan ke pantai ataupun pulau? Pastinya seru ya kalau liburan kesana. Anda bisa menikmati suasana pinggir laut yang indah. Bermain pasir bersama teman, snorkeling, ataupun sekedar berjemur agar kulit Anda terlihat lebih eksotis. Nah bagi Toppers yang ingin liburan ke pantai, Anda dapat membaca beberapa tips di bawah ini agar liburan Anda lebih menyenangkan.
1. Gunakan pakaian santai
Ketika Anda ingin liburan ke pantai, gunakanlah pakaian santai dan terbuka agar Anda bebas bergerak. Kombinasi kaos dengan celana pendek seperti bermuda untuk pria atau hotpants untuk wanita.
og_Kaospolos_1200x630px
2. Persiapkan alat renang/snorkel
og_hotpants_1200x630
Main di pantai tidak seru jika tidak berenang di pinggir laut. Maka dari itu Anda juga harus mempersiapkan alat-alat renang seperti celana renang, baju renang, bikini, dan alat snorkel.
3. Jangan lupa pakai sunblock
Sinar matahari sangat menyengat ketika Anda sedang berada di pantai. Jika Anda tidak ingin kulit Anda terbakar, gunakanlah krim sunblock.
4. Gunakan kacamata hitam
Selain dapat membakar kulit Anda, sinar matahari pantai juga dapat menyilaukan mata Anda. Penulis menyarankan agar Anda menggunakan kacamata hitam selama berada di pantai.
5. Bawa makanan/minuman
Pantai merupakan salah tempat yang seru dan asyik untuk piknik bersama keluarga, teman, ataupun pacar. Kegiatan bermain di pantai tentu akan menguras tenaga dan dahaga Anda. Jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman dari rumah.
6. Jaga kebersihan pantai
Jika Anda membawa makanan dan minuman, sebaiknya Anda juga tidak lupa membawa kantong plastik untuk menyimpan sampah dari makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Jangan membuang sampah tersebut secara sembarangan di pantai! Jagalah kebersihan pantai agar pantai tersebut bersih dan nyaman.

Post a Comment

 
Top