0
Golden Horn
Apakah Anda menyukai wisata bahari? Dan mengharapkan pemandangan yang lebih dari biasanya? Maka Anda harus mencoba jalan-jalan ke Golden Horn, Brač Island – Kroasia. Wisata terletak di semenanjung dekat Bol sebuah pantai selatan di pulai Brač. Banyak turis yang menyukai olah raga windsurfing akan memilih pantai ini, khususnya pada sore hari, karena angin barat akan bertiup lebih kencang dan disebut dengan Maestral. Selain itu pulau ini juga akan membawa Anda untuk melihat jenis vila rustica pada jaman Romawi beserta kolam renangnya. Selain pemandangannya yang bagus, pasir yang berwarna emas juga memberikan kesan spektakuler. Pantai dengan panjang tidak kurang dari 580 meter ini akan memberikan kesan bahwa Anda sedang berada disebuah tandung emas raksasa. Dengan alasan ini juga, tanjung ini dinamakan sebagai Golden Horn atau Zlatni Rat.

Karena destinasi yang Anda tuju adalah daerah pantai, maka Anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk berekreasi di pantai seperti baju renang, papan surfing jika Anda punya, sub block dan lain-lain. Bentuknya yang unik seperti lidah putih yang menjulur kelaut dan juga karena tanjung ini dapat berubah bentuk dan posisi tergantung kepada angin menjadikan para turis mengidamkan untuk dapat berlibur ke Golden Horn bersama pasangan, keluarga ataupun teman-teman. Anda dapat melakukan segala jenis olah raga pantai, olah raga laut, atau bahkan hanya berjemur untuk mendapatkan sinar hangatnya sinar matahari. Berikut fasilitas yang perlu diketahui, sebelum Anda jalan-jalan ke Golden Horn, Brač Island – Kroasia.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan di Golden Horn

Penawaran dan jasa di pantai
Di sini Anda akan dimanjakan oleh fasilitas yang sangat lengkap. Anda dapat menemukan banyak sekali restoran-restoran. Jika Anda hanya ingin menikmati minuman segar sambil bercengkrama dengan pasangan, rekan, atau keluarga maka café-café disepanjang pantai akan memberikan servis yang memuaskan dan juga pemandangan pantai yang menakjubkan tentunya. Jika Anda bukan penggila surfing, windsurfing atau olah raga laut lainnya tidak perlu khawatir karena di pantai Anda dapat menemukan banyak penyewaan perlengkapan olah raga pantai dan laut seperti, perahu pedal, jet ski, banana boat, parasut rides dan lain sebagainya.

Keamanan dan Sekolah
Anda juga akan mendapatkan servis berupa pengawasan keamanan gratis bagi para peselancar. Selain itu jika Anda merasa belum ahli untuk melakukan diving dan surfing, di sini Anda akan banyak menemukan sekolah-sekolah seperti sekolah windsurfing, scuba diving, dan voli pantai yang akan memberikan kursus bermain yang menyenangkan namun tetap menjaga keamanan.

Brač Island
Brač Island
Anda dapat mengidamkan pengalaman wisata bahari yang menyenangkan ketika jalan-jalan ke Golden Horn, Brač Island – Kroasia. Namun Anda juga harus mempunyai kemampuan berenang yang baik dan juga sedikit keterampilan berolah raga di laut. Sehebat apapun sebuah teknologi tidak akan pernah menutup manusia untuk melakukan sebuah kesalahan.

Post a Comment

 
Top